Pekan Depan Penarikan Mahasiswa Magang

  • Bagikan
Ketua Prodi Ilmu Komunikasi UMMU Ternate, Wahyuni Bailussy (Foto: Hamid)

TERNATE – Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Muhammadiyah Maluku Utara (UMMU) Ternate, menjadwalkan Senin (28/1) pekan depan melakukan penarikan mahasiswa magang Ilmu Komunikasi angkatan 2018/2019.

Ketua Prodi Ilmu Komunikasi UMMU Ternate, Wahyuni Bailussy mengatakan, sebanyak 34 mahasiswa peserta magang yang ditugaskan di 12 instansi di Maluku Utara (Malut), rencanya akan ditarik ke kampus pada pekan depan. Usai melaksanakan magang dan dilakukan penarikan, mahasiswa peserta magang wajib melaporan hasil magang yang telah ditemui di waktu magang berlangsung.

“Seperti yang sudah menjadi sistem kami,  mahasiswa magang yang sudah turun kerja di lapangan, wajib membuat pelaporan hasil magang yang tersistem, karena nantinya akan dinilai oleh pembimbing dan pihak universitas, Prodi, bahkan instansi yang ditempatkan untuk magang,” ungkap Wahyuni saat dikonfirmasi KabarMalut di ruang kerjanya, Selasa (22/1/2019).

Wahyuni juga menghimbau kepada seluruh mahasiswa magang Ilmu Komunikasi untuk melaksanakan tugas magang secara baik dan benar. Jika terdapat ada peserta magang yang tidak efektif kerja saat berada di lokasi magang, bakal diberikan sanksi tegas oleh kampus.

“Bagi mahasiswa yang tidak aktif dalam melakukan kegiatan magang di lapangan, saya selaku penanggung jawab di sini (Prodi Ilmu Komunikasi) akan memberikan sedikit ketegasan (sanksi) kepada mahasiswa tersebut,” singkatnya. (mg01/Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut