Alfajri Pimpin DPD IMM Malut

  • Bagikan
Ketum DPP IMM, Najih Prasetyo (kiri) bersama Ketua DPD IMM Malut Alfajri A Rahman (Foto: Istimewa)

TERNATE – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan  Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), menetapkan Alfajri A. Rahman karateker Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Maluku Utara (Malut). Penetapan ini berdasarkan rapat pleno berdasarkan Surat Keputusan (SK) nomor  III/A-1/2019 tentang, pengesahan karateker DPD Malut periode 2016-2018.

Ketua umum DPD IMM Malut, Alfajri A Rahman mengatakan, sesuai SK DPP telah dipercaya untuk melakukan tugas sebagai Ketua DPD IMM Malut. Sehingga, kepercayaan akan dibuktikan dengan kerja-kerja organisasi, baik konsulidasi internal di IMM maupun eksternal.

“Langka awal dilakukan tentunya akan mensosialisasikan SK DPP ke seluruh Pimpinan Cabang Malut dan Pimpinan Wilayah Muhammad (PWM) sebagai tembus, agar mereka juga mengetahui kepemimpinan sebelum diketuai Abdul Rasid roda organisasi tidak jelang selama dua tahun lebih,” ungkap Alfajri saat dikonfirmasi, Rabu (23/1/2019).

Selanjutnya, tugas utama sebagai Ketua DPD adalah, membentuk perangkat Musda DPD dan melaksanakan Musda, agar organisasi bisa berjalan normal seperti biasa.

“Saya akan berupaya semaksimal mungkin, dengan waktu cukup singkat Musda bisa berjalan sesuai rencana. Dalam waktu dekat saya akan buat rapat internal bersama PC IMM sebagai Malut,” pungkat mantan Ketua IMM Ternate ini. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut