Besok, Ketum HKTI Lantik Bupati Danny Missy

  • Bagikan
Ketum DPN HKTI Moeldoko dan Bupati Halbar, Danny Missy (Foto: Istimewa)

JAILOLO – Ketua Umum (Ketum) Himpunan Kerukunan Tani Indonesi (HKTI) Jenderal TNI (Purna) Moeldoko, direncanakan tiba di Halmahera Barat (Halbar), Kamis (24/1) besok. Kedatangan Mantan Panglima TNI ini untuk melantik Bupati Halbar Danny Missy sebagai Ketua DPP HKTI Malut.

Kepala Dinas Kominfo, Kehumasan, Statistik dan Persandian (Diskominfo) Halbar, Chuzaemah Djauhar mengatakan kedatangan Ketum HKTI di Halbar, Kamis besok dalam rangka melantik pengurus Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) HKTI Malut, sehingga pengurus HKTI di kabupaten/kota se-Malut juga diundang untuk menghadiri acara pelantikan.

“Sesuai agenda, Ketua DPN HKTI melantik pak Bupati Danny Missy sebagai Ketua HKTI Malut, setelah itu dilanjutkan penyerahan mandat kepada HKTI kabupaten/kota, dilanjutkan dengan pelantikan pengurus HKT kabupaten/kota oleh Ketua DPP HKTI Malut,” ungka Chuzaemah yang dikonfirmasi, Rabu (23/1/2019).

Mantan Sekretaris Dewan (Sekwan) Halbar itu menambahkan, sesuai agenda, Ketum HKTI Moeldoko dan rombongan dari Jakarta menuju Kota Ternate, pada Kamis dini hari dan tiba di Bandara Babullah pukul 07:25 WIT.  Setelah itu, rombongan menuju pelabuhan Residen dan menuju Halbar menggunakan speed boat.

“Tiba di Jailolo, pak Moeldoko dijemput langsung oleh pak Bupati, setelah itu menuju kediaman bupati, beristrahat sekaligus makan siang. Setelah makan siang, sekira pukul 14:00 WIT, pak Moedoko menuju tempat acara pelantikan di Desa Kuripasai Kecamatan Jailolo,” pungkasnya. (Nan/Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut