Ini Program Prioritas Lurah Soa Tahun 2019

  • Bagikan
Plt Lurah Soa, Abdul Muluk Ibrahim (Foto: Ali)

TERNATE – Penyerapan anggaran tahun 2019 kini mulai berjalan, Plt Lurah Soa Abdul Muluk Ibrahim mengaku di tahun 2019 pihaknya memiliki sujumlah program kerja prioritas yang harus terlaksana tahun ini. Program prioritas tersebut ditetapkan masyarakat saat musyawarah kelurahan.

“Sesuai hasil rapat tadi malam, saya dan masyarakat Kelurahan Soa menyepakati dan mengutamakan ada beberapa program prioritas yang harus dikerjakan, yaitu UKM, pelayanan kesehatan dan perbaikan jalan yang belum diaspal di kawasan Kelurahan Soa ini,” kata Abdul Muluk saat dikonfirmasi KabarMalut, Selasa (22/1/2019).

Menurutnya, program prioritas tersebut merupakan usalan masyarakat untuk program kerja 2019 yang sifatnya diutamakan dibandingkan program lain.

“Ketika dana atau uang sudah cair, maka kegiatan ini akan melibatkan berbagai tokoh masyarakat  karena uang ini milik mereka, hak mereka,” jelasnya.

Selaku pimpinan,  Abdul Muluk berjanji bersama masyarakat bakal melaksanakan program yang sudah dicanangkan dengan harapan bisa membawa nama Kelurahan Soa lebih baik dari sebelumnya.

“Dengan usulan-usulan dari masyarakat terkait program kerja di tahun 2019 ini, saya selaku Lurah Soa siap melaksanakan dan bekerja sama dengan masyarakat untuk membangun Soa lebih baik lagi,” tutupnya. (mg02/Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut