Bawa Ratusan Miras, Dua IRT Berhijab Diamankan Polisi

  • Bagikan
Danpos Pelabuhan Fery Bastiong, Bripka Syahrir menunjukan barang bukti Miras dan dua pelaku berhijab yang diamankan (Foto: Istimewa)

TERNATE – Aparat Pos Pelabuhan Fery Bastiong mengamankan dua Ibu Rumah Tangga (IRT) berhijab asal Galela, Kabupaten Halmahera Utara (Halut) yang kedapatan membawa ratusan kantung berisikan minuman keras (Miras) jenis Cap Tikus, ketika baru turun dari kapal fery KMP Bobara.

Kapolres Ternate, AKBP Azhari Juanda mengatakan ratusan Miras ditemukan anggotanya saat melakukan pemeriksaan barang bawaan penumpang dan mendapat 4 buah tas pakaian, 4 buah kardus dan 1 karung beras ukuran 25 kilo yang dimuat di dalam grobak yang berisikan Miras.

“Penangkapan tersebut pada saat petugas mengadakan pemeriksaan rutin terhadap  barang-barang bawaan penumpang yang baru turun dari KMP Bobara dari pelabuhan Sidangoli dengan  tujuan pelabuhan Bastiong Ternate,” ungkap Azhari dalam rilis yang diterima KabarMalut, Kamis (24/1/2019).

Barang bukti Miras yang dimuat dalam gerobak (Foto: Istimewa)

Hasil pemeriksaan diketahui, jumlah Miras yang dibawa dua orang pelaku masing-masing Rani (39)  dan Suryani (38) totalnya mencapai 240 kantung plastik.

“Barang bukti dan pelaku langsung diamankan oleh Danpos Pelabuhan Fery Bripka Syahrir dan selanjutnya diserahkan di Polsek Ternate Selatan,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut