Jelang Hari Bhakti Imigrasi Ke-69, Jajaran Keimigrasian Anjangsana ke Panti Asuhan

  • Bagikan
Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Malut, Heru Tjonro saat menyerahkan bantuan kepada Pengurus Panti Asuhan Al Yatama (Foto: Istimewa)

TERNATE – Suasana penuh kekeluargaan mengiringi kedatangan jajaran Imigrasi dari Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku Utara (Malut) dan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Ternate di Panti Asuhan Al Yatama yang beralamat di Kelurahan Maliaro, Ternate Tengah. Kunjungan tersebut dalam rangka anjangsana dan pemberian bantuan berupa sembako kepada anak yatim.

Plh Kepala Kantor Wilayah yang juga Kepala Divisi (Kadiv) Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Malut, Heru Tjondro, yang hadir dalam kegiatan tersebut menuturkan bahwa kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan tersebut merupakan rangkaian kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun  (HUT) Hari Bhakti Imigrasi ke-69 tahun 2019, yang diselenggarakan serentak oleh jajaran Imigrasi di seluruh Indonesia dengan tema Imigrasi PASTI AKTUAL.

“Mewakili Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Malut, saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh jajaran Imigrasi yang dengan ikhlas memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Al Yatama. Semoga santunan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak yang membutuhkan, dan semoga mereka dapat tumbuh dan berkembang menjadi anak yang berprestasi di sekolah serta bermanfaat bagi nusa dan bangsa,” ujar Heru ketika secara simbolis menyerahkan bantuan ke pengurus Panti Asuhan, Kamis (24/1/2019).

Sementara Pembina dan Pengelola Panti Asuhan Al Yatama, Muchsin tak dapat menyembunyikan rasa bahagia dan syukur ketika menerima bantuan dari jajaran Imigrasi Malut.

“Kepada jajaran Kanwil maupun Kantor Imigrasi saya mengucapkan rasa terima kasih. Semoga perhatian terhadap anak-anak ini mendapat rahmat dan rhido dari Allah SWT,” harap Muchsin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Malut yakni Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Jamaludin, Kepala Divisi Administrasi Rifki Adrian Kriswanto, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Ternate Putut Sukoco Nusantoro serta jajarannya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut