Polres Halut Gelar Penyuluhan Tertib Berlalu Lintas di SMA N 6 Tobelo

  • Bagikan
SMA N 6 Tobelo melampaikan tangan syarat stop kecelakan, keselamatan untuk kemanusian usai acara sosialisasi (Foto: Ronal/KabarMalut)

TOBELO -Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Halmahera Utara (Halut) melaksanakan penyuluhan tentang tertib berlalu lintas dan sosialisasi kegiatan Millennial Road Safety Festival, kepada para siswa-siswi SMA Negeri 6 Tobelo.

Kapolres Halut, AKBP Yuyun Arief Kus Hardiatmo melalui Kasubag Humas Polres Halut, Aiptu Hopni Saribu mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menimbulkan rasa cinta tertib dalam berlalu lintas kepada para siswa-siswi SMA Negeri 6 Tobelo dan untuk ikut mendukung kegiatan Millennial Road Safety Festival Polres Halut.

“Dengan adanya kegitan ini kami berharap rasa cinta tertib dalam berlalu lintas di Halmahera Utara semakin meningkat, demi dan untuk keselamatan bagi pengguna berkendara,” kata Aiptu pada KabarMalut, Kamis (24/1/2019).

Hopni juga menjelaskan sosialisasi kegiatan Millennial Road Safety Festival dilaksanakan langsung oleh KBO Sat Lantas Polres Halut bersama Kanit Turwali dan Kanit Dikyasa, dengan melibatkan sekira 200 siswa-siswi SMA Negeri 6 Tobelo.

“Kegiatan yang kami laksanakan semuanya berjalan aman dan damai, sehingga semuanya bisa berjalan dengan baik,” tutupnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut