Polda Malut Gelar Apel Pisah Sambut

  • Bagikan
Upacara pisah sambut Kapolda Malut dari Brigjen Pol M Naufal Yahya (kiri) ke Brigjen Pol Suroto

TERNATE – Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara (Malut) menggelar upacara pisah sambut Kapolda dengan tema ‘Farwell And Welcome Parade Kapolda Malut’. Upacara berlangsung di depan kantor Mapolda, Senin (28/1/2019).

Kapolda Malut, Brigjen Pol Suroto mengatakan, sebagai pejabat baru dalam kesempatan ini dirinya sangat mengharapkan kiranya dapat diterima di lingkungan sebagaimana adanya, baik dengan segala kekurangan maupun kelebihan.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama Polda Malut mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Brigjen Pol M Nuafal Yahya, yang telah membangun dan mengembangkan Polda Malut seperti sekarang ini,” ungkap Suroto dalam sambutanya.

Jajaran Polda Malut lanjut Suroto,  yakin dan percaya bahwa keberhasilan Kapolda Malut sebelumnya (Brigjen Pol M Nuafal Yahya) dapat diraih tentunya juga berkat dukungan, bantuan dan kerja sama dari semua stakeholder, baik pihak pemerintah daerah, TNI dan seluruh komponen masyarakat Malut ini. Keberhasilan tersebut merupakan sebuah prestasi yang patut kita hargai dan banggakan bersama.

“Sebagai kapolda Malut yang baru, saya akan berusaha melanjutkan kebijakan yang telah dilaksanakan oleh Brigjen Pol M Nuafal Yahya sesuai ketentuan organisasi senantiasa untuk meningkatkan,” ucapnya.

Pada kesempata itu juga, Kapolda mengharapkan personel Polda Malut bisa mempedomani dan laksanakan bersama pentingnya Kamtibmas menghadapi Pemilu legislatif dan Pilpres 2019 secara serentak di seluruh Indonesia. Sebagai penangjawab Kamtibmas harus mampu mengamankan pesta demokrasi dengan baik.

“Siapkan rencana pengamanan kontijen ,serta latihan kepada seluruh personel,sehingga mampu menghadapi eskalasi ancaman yang mengarah pada sitauasi kontensi,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut