Bos Karapoto Beri Sinyal Dana Nasabah Besok Cair Secara Bertahap

  • Bagikan
Bos PT Karapoto, Fitri Puspita (kanan) saat konferensi Pers (Foto: Yasim/KabarMalut)

TERNATE – Bos PT Karapoto Finance Technologi, Fitri Puspita Hapsari berjanji mulai besok akan melakukan pembayaran dana nasabah investasi secara bertahap. Sebab banyaknya nasabah Karapoto, maka tidak mungkin dalam sehari bisa melakukan transaksi pencairan secara keseluruhan.

Bos PT Karapoto, Fitri Puspita mengatakan untuk pencairan sendiri akan dilakukan pada sore hari atau sekira pukul 15:00 WIT, di Kelurahan Dufa-Dufa. Sementara mekanisme pencairan berdasarkan kwitansi nasabah dari penunggakan bulan Mei 2018.

“Pembayaran kepada pemilik modal akan dilakukan secara bertahap, artinya kami tidak membayar sekaligus dalam satu hari kepada semua pemodal. Namun pembayaran sesuai waktu penanguhan yaitu bulan Mei dan seterusnya sesuai tanggal pencairan,” kata Fitri Puspita kepada wartawan di kediamanya, Rabu (30/1/2019) malam.

Setelah pembayaran besok lanjut Fitri, pihaknya kemudian meminta waktu tambahan kurang lebih dua minggu kedepan, hal ini karena ada kendala teknis yang harus diselesaikan. Setelah itu barulah dilakukan pembayaran lanjutan.

“Pengunduran waktu tersebut, bukan sengaja melainkan intinya uang yang dimaksud telah ada, hanya saja ada kendala teknis yang harus diselesaikan, sehingga penundaan selama dua minggu kedepan,” jelasnya.

Fitri mengaku pihaknya punya itikad baik akan melunasi semua uang pemodal. Para penanam modal diminta agar segera mengambil catatan, notes atau kwitansi modal bagi hasil pada Leader, agar ketika pembayaran disesuaikan dengan waktu pencairan.

“Kami berharap agar mohon pengertian pemodal agar lebih bersabar untuk menunggu proses pencairan berlangsung, jangan mudah terpancing isu yang sengaja disebarkan orang yang tidak bertanggung jawab,” harapnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut