Kejari Halsel Raih Peringkat Kedua Pengelolaan Anggaran Terbaik 2018

  • Bagikan
Kejari Halsel, Cristian CR saat foto bersama dengan sejumlah penerima penghargaan pengelolaan anggaran terbaik tahun 2018 di kantor Dirjen Pembendaharaan Keuangan Kota Ternate (Foto: Istimewa)

LABUHA – Kejaksaan Negeri (Kejari) Halmahera Selatan (Halsel) dibawa kepimpinan Cristian Carel Ratuanik meraih penghargaan dari Dirjen Pembendaharaan Provinsi Maluku Utara (Malut), sebagai peringkat kedua kinerja pelaksanaan anggaran sedang terbaik tahun 2018.

Kepala Kejari Halsel, Cristian CR menyebutkan penghargaan peringkat kedua yang diraih lembaga yang dipimpinnya ini karena penggunaan anggaran pada  tahun 2018 begitu baik dan tertib. Ini merupakan cikal bakal untuk merahi keberhasilan dalam pelaksanaan anggaran berikutnya.

“Semua ini didukung oleh kinerja para staf dan disipilin penggunaan anggaran,” kata Cristian ketika dikonfirmasi melalui telepone, Kamis (31/1/2019).

Sambung Cristian, oleh karena itu sebagai pimpinan mengucapkan terima kasih kepada para staf yang senantiasa bekerja sama walaupun masih ada kekurangan SDM tapi selalu semangat.

“Semoga dengan diterimanya penghargaan ini memberikan motivasi dan semangat bekerja lagi dalam pelaksanaan penggunaan anggaran di tahun yang akan datang,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut