Nasabah Membludak, Rumah Orang Tua Bos Karapoto Dijaga Polisi

  • Bagikan
Nasabah PT Karapoto Finance Technologi mengantri pencairan modal investasi di depan rumah orang tua Bos Karopoto di Kelurahan Dufa-Dufa (Foto: Yasim/KabarMalut)

TERNATE – PT Karapoto Finance Technologi mulai melakukan pengembalian modal para nasabah yang berinvestasi, secara bertahap sesuai waktu penangguhan.

Ratusan nasabah membludak mendatangi rumah orang tua Bos Karapoto, Fitri Puspita beralamat di Kelurahan Dufa-Dufa Kecamatan Ternate Utara, sebanyak 120 personel Polres Ternate dikerahkan mengamankan rumah orang tua Bos PT Karapoto Finance Technologi, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kabag OPS Polres Ternate, AKP Ishak Tanlain mengatakan, pihaknya mengamankan kediaman orang tua bos Karapoto karena nasabah yang begitu banyak. Polisi tidak menginginkan adanya hal-hal yang terjadi diluar dugaan.

“Apabila sebentar nanti para nasabah rebutan mau melakukan hal-hal yang tidak terpuji pihak korban, kami bisa amankan dengan APC,” kata Ishak kepada KabarMalut, Kamis  (31/1/2019).

Sejumlah personel dari Polres Ternate dikerahkan mengamankan kediaman orang tua Bos PT Karapoto Finance Technologi karena membludaknya nasabah (Foto: Yasim/KabarMalut)

Pengamanan tersebut bukan permintaan dari pihak Karapoto, melainkan hasil dari pekesepakatan dari pihak Karapoto beberapa bulan kemarin yang jatuh tempo pembayaran uang pemodal akan dilakukan hari ini. Kewajiban Polisi harus turun dan mengamankan, karena menyangkut begitu banyaknya masyarakat berdatangan.

“Imbauan kami para nasabah diharapkan tenang karena sebentar nanti dari pihak Bos Karapoto Fitri Puspita akan menyampaikan kepada nasabah diikuti saja, jangan sampai ada terjadi anarkis di lapangan karena di Kelurahan Dufa-Dufa ini banyak rumah masyarakat jangan terjadi pengerusakan rumah masyarakat,” ucapnya.

Pada pihak nasabah diharapkan jangan melakukan keributan, jika melakukan keributan dan kekacauan, Polisi langsung tangkap pelaku tersebut karena dinilai melanggar hukum. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut