Lima Desa di Kecamatan Sahu Belum Sertijab Kades

  • Bagikan
Camat Sahu, Abdulrahman Djalal (Foto: Istimewa)

JAILOLO – Bupati Halmahera Barat (Halbar), Danny Missy melantik 15 Kepala Desa (Kades) terpilih di Kecamatan Sahu beserta Kades terpilih lainnya pada Selasa (22/1) lalu. Namun dari 15 Kades, hingga kini baru 10 Kades yang melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Pj Kades ke Kades definitif.

Camat Sahu, Abdulrahman Djalal mengatakan dari 15 desa untuk Kecamatan Sahu, yang sudah melaksanakan Sertijab Kades sudah sebanyak 10 Kades.

“10 Desa itu diantaranya, Desa Golo, Balisoang, Taradu, Tacici, Susupu, Ropu Tengah Balu (RTB), Lako Akediri dan Desa Todahe,” ungkap Camat Abdulrahman kepada KabarMalut, Jumat (1/2/2019).

Sementara yang belum serah terima jabatan terdapat pada lima desa yakni Desa Tacim, Peot, Goro – Goro, Jarokore dan Desa Akelamo.

“Hari ini ada desa yang melakukan serah terima yaitu Desa Worat – Worat pada pukul 14:00 WIT dan Desa Taruba pukul 16:00 WIT,” terangnya.

Saat ditanyakan alasan desa yang belum melakukan Sertijab, Abdulrahman mengaku masih disediakan memori sertijab oleh Pj Kades.

“Yang belum serah terima ini, sementara menyiapkan memori Sertijab,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut