Banaatukhairaat Malut Gelar Tabligh Akbar Muslimah

  • Bagikan
Ketua Panitia Penyelenggara, Munifah Albaar (Foto: Yunita/KabarMalut)

TERNATE – Banaatulkhairaat Wilayah Maluku Utara (Malut) menggelar Tabligh Akbar Muslimah khusus bagi kaum Perempuan dengan mengusung tema Muslimah Allah Mencintaimu. Kegiatan religi ini berlangsung di Ballroom Hotel Grand Dafam Ternate, Sabtu (2/2/2019).

Kegiatan dihadiri oleh ribuan jamaah perempuan yang tergabung dalam Organisasi Muslimah dan bagi masyarakat umum muslim  yang  tersebar di Bacan, Tidore Kepulauan, Jailolo, Taliabu dan Kota Ternate yang diisi dengan tausyiah dari alumni Dar Zahra Tarim Hadramaut Yaman yakni Ustadzah Halimah Alaydrus.

“Jadi tujuan dari acara ini yakni lebih kepada meningkatkan kembali tatanan pada perempuan muslimah yang ada di wilayah Maluku Utara khususnya Kota Ternate yang sampai saat ini sudah banyak yang bergeser dari aturan Islam, baik dari cara berpakaian maupun kodratnya sebagai wanita,” pungkas Ketua Panitia Penyelenggara, Munifah Albaar saat diwawancarai KabarMalut seusai acara.

Munifah berharap melalui acara ini, semua yang hadir bisa mencermati apa yang disampaikan oleh penceramah serta bisa mengimplementasikan pada kehidupan sehari-hari.

“Semoga dengan acara ini juga bisa menumbuhkan dan membangkitkan kecintaan kita sebagai perempuan muslim serta bisa lebih dekat lagi dengan Allah sang maha pencipta,” singkatnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut