Asik Mabuk Lem Ehabon dan Miras, Lima Remaja Asal Galela Ditangkap Polisi

Ronald Muhama
Lima pelaku mabuk lem ehabon dan Miras yang diamankan Polres Halut

TOBELO –  Polres Halmahera Utara (Halut) menangkap lima remaja asal Kecamatan Galela, karena kadapatan sedang menghisap lem Ehabon dan mengkonsumsi minuman keras (Miras) jenis Cap Tikus, pada Penginapan Megaria, Sabtu (2/2).

Informasi yang dihimpun KabarMalut, lima remaja ditangkap sekitar pukul 22:12 WIT, bermula saat piket Malam Baik SPKT dan Piket Mako serta Piket Fungsi Polres Halut mendapatkan informasi dari warga adanya kegiatan sejumlah remaja setiap malam minggu.

Atas informasi tersebut, Polisi kemudian bergerak menuju Penginapan Megaria yang dicurigai dan sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), ternyata benar didapati adanya empat orang laki-laki dan satu orang perempuan yang lagi sedang mengisap lem Ehabon dan mengkonsumsi Miras.  Kelima pelaku yakni, Basri Sakola (17),  M Iskal Dabi-Dabi (17 ), Muh Riski (19),  Ardian Benaba (19) dan Lisianti Emor (19).

Polisi langsung mengamankan empat orang laki-laki dan satu orang perempuan bersama sejumlah barang bukti (BB) untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Halut, AKBP Yuyun Arief Kus Hardiatmo melalui Kasubag Humas Polres Halut, Aiptu Hopni Saribu, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan lima remaja ini.

“Empat orang laki-laki dan satu orang perempuan sudah diamanakan di Mapolres Halut dan juga barang bukti guna memberikan pembinaan sesuai dengan perbuatan mereka agar kedepan tidak lagi terulang,” singkat Hopmi. (Ajo)

Hak Cipta KabarMalut