Polres Halteng Amankan 110 Karton Miras di PT IWIP

  • Whatsapp
Mobil tronton mengakut Miras 110 karton yang diamankan Polres Halteng (Foto: Sahril/KabarMalut)

WEDA – Aparat Polres Halmahera Tengah (Halteng) berhasil mengamankan 110 karton atau dus berisikan minuman keras (Miras) jenis Bir yang diselundupkan ke PT Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP) di tanjung Ulie Lelilef Kecamatan Weda Tengah.

Kapolres Halteng, AKBP Andri Hariyanto mengaku temukan Miras jenis Bir sebanyak 110 kartun yang diangkut salah satu unit mobil tronton di lokasi PT IWIP ini berawal dari laporan masyarakat.

Muat Lebih

“Penemuan Miras beralkohol jenis Bir dari informasi masyarakat dan anggota Intelkam Polres menindak lanjuti, ternyata benar Miras beralkohol jenis Bir sementara diangkut dari sebuah gudang akomodasi milik PT IWIP dengan sebuah mobik mobil tronton milik PT IWIP tanpa plat kendaraan,” ungkap Andrisaat dikonfirmasi kepada KabarMalut, Rabu (6/2/2019).

Barang bukti Miras kini diamankan ke Mako Polres Halteng guna penyelidikan lebih lanjut.

“Sampai saat ini anggota kami masih berada di perusahan PT IWIP masih menyelidiki, apa minuman beralkohol jenis Bir mempunyai izin dari dinas terkait dan siapa pemasok minuman beralkohol di perusahan tersebut,” singkatnya. (Ajo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *