Ketua MUI Apresiasi Kinerja Pemprov Malut

  • Whatsapp
Ketua MUI Malut, Samlan H Ahmad (Foto: Yasim/KabarMalut)

TERNATE – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Maluku Utara (Malut), Samlan H Ahmad mengapresiasi kinerja Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku Utara (Malut) yang dinilai cukup baik. Terutama dalam pembangunan infrastruktur.

“Insah Allah Malut kedepan infrastruktur lebih bagus dan baik lagi, karena dalam infrastruktur tersebut itu masyarakat lebih suka,” kata Samlan kepada KabarMalut, Jumat (8/2/2019).

Muat Lebih

Dikatakan, secara umum Malut dari segi keamanannya dalam Pemilu tahun 2019 ini muda-mudahan berjalan aman dan tingkat kriminalitas juga tidak terlalu menonjol. Begitu juga tingkat usaha masyarakat juga bagus semuanya.

“Tapi satu dua yang menjadi masalah itu kegelisahan bahwa masyarakat tidak seperti dulu, seperti harga kopra dulu masyarakat menikmati tapi sekarang dari sisi harga tersebut menurun,” ujarnya.

Ia juga menambahakan, pihaknya juga mendorong bagimana kegelisahan masyarakat itu bisa terayomi, karena dirinya beberapa kali diundang untuk berbicara terkait harga kopra dan muda-mudahan bisa teratasi dengan baik.

“Kemarin kami melakukan kegiatan dengan tema Halaka Kebangsaan yang bertempat di gedung Duafa Center, saya diberi kesempatan untuk berbicara di hadapan masyarakat dan pejabat-pejabat,” pungkasnya. (Ajo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *