Syukuran Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Halut Berlangsung di Lokasi Sentral Industri

  • Bagikan
Perayaan Syukuran kepemiminan Bupati dan Wakil Bupati Halut ke-3 tahun di Desa Biang Kecamatan Kao Utara (Foto: Ronald/KabarMalut)

TOBELO – Kepemimpinan Bupati Halmahera Utara (Halut) Frans Manery dan Wakil Bupati Muchlis Tapi-Tapi ke- 3 tahun 2019, dilaksanakan di lokasi sentral industri di Desa Biang Kecamatan Kao Utara, Senin (18/02/2019). Dipilih lokasi perayaan ini mengingat peringatan sebelumnya telah dilaksanakan 2 tahun berturut-turut di Tobelo.

Syukuran ke 3 tahun kepemimpinan ini Bupati dan Wakil Bupati Halut, menyisakan kesan tersendiri dimana dalam perayaan kali ini, sekaligus dilakukan penandatangan berita acara penyerahan pengelolaan sentra industri ke Pemerintah Daerah Kabupaten Halut.

Bupati Halut, Frans Manery menyebutkan dalam 3 tahun kepemimpinannya bersama Wabup Muchlis, banyak hal yang telah dilakukan. Selain itu, apa yang dilakukan tentunya karena dukungan semua pihak termasuk masyarakat dan Polres serta Kodim 1508 yang ikut menjaga Kamtibmas.

Selain itu, jalan mulai dari Galela-Loloda Utara juga tengah dibangun pemerintah menggunakan anggaran multiyears dengan tujuan sehingga masyarakat Galela-Loloda dapat mudah menggunakan jalur darat selain transportasi laut.

“Ketika jalan ini jadi tentunya akan mengangkat perekonomian masyarakat dan mempermudah masyarakat lewat jalur darat,” ucapnya.

Bupati juga menyebutkan, bahwa untuk jalan mulai dari Popon-Toliwang  juga tentunya menjadi perhatian Pemkab untuk didorong untuk dibangun.

“Jalur Galela Utara-Loloda Utara saat ini mereka sulit dalam akses jalan, sehingga kami berharap masyarakat khususnya dari Popon-Toliwang dapat bersabar dan juga menjadi perhatian kami,” jelasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut