Kapolda Malut Ajak Masyarakat Sukseskan Festival MAUMERS 2019

  • Bagikan
Kapolda Malut, Brigjen Pol Suroto didamping Karo SDM Kombes Pol Dadik Junaedi Supri Hartono (kiri) dan Dir Lantas Kombe Pol Abrianto Pardede (Foto: Istimewa)

TERNATE – Kapolda Maluku Utara (Malut), Brigjen Pol Suroto beserta seluruh jajaranya mengajak masyarakat Malut untuk ikut mensukseskan Festival MAUMERS 2019 (Maluku Utara Millennial Road Safety) yang bakal berlangsung Minggu (24/2) pukul 06:00 WIT di lapangan Salero Kota Ternate.

“Dalam kegiatan MAUMERS ini nantinya akan banyak rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu diantaranya Marching Band, Gerak Jalan Santai, Senam Tobelo, Tarian Soya-Soya, Deklarasi, Display Pocil, Safety Riding, Free Style dan masih banyak lagi kegiatan yang akan dilaksanakan,” kata Suroto kepada wartawan, Selasa (19/2/2019).

Soroto mengatakan, kegiatan ini nantinya bakal ada doorprize yang akan dibagi-bagikan kepada masyarakan Malut yang beruntung.

“Kegiatan ini juga kita mendatangkan artis dari Ibu Kota yaitu Via Vallen dan Monggol Stand Up comedy,” jelasnya.

Kapolda berharap dengan kegiatan Festival MAUMERS 2019 ini, dapat mewujudkan Millennial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang. (PN/Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut