Freizer Luruskan Soal Ganti Rugi Rp 11 M

  • Bagikan
Kuasa Hukum Nikolaus Tangayo, Freizer Giwe (Foto: Istimewa)

JAILOLO – Kuasa Hukum Nikolaus Tangayo, Freizer Giwe meluruskan pemberitaan sebelumnya, terkait dengan hukuman Pengadilan Negeri Ternate tehadap Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) dan Pemerintah Provinsi Maluku Utara (Malut) untuk melakukan ganti rugi senilai Rp 11 miliar kepada kliennya. Menurutnya, Pengadilan Negeri Ternate belum mengeluarkan putusan karena saat ini persidangan baru dalam tahapan proses, nilai Rp 11 miliar tersebut baru sebatas gugatan.

“Jadi bukan Pemkab Halbar dan Pemprov Malut harus ganti rugi Rp 11 miliar ke klien saya. Tapi Rp 11 miliar itu baru sebatas gugatan di Pengadilan Negeri Ternate yang belum di putuskan,” kata Freizer kepada wartawan KabarMalut via telepon, Rabu (20/2/2019).

Menurutnya, dalam proses ini belum ada hukuman yang dikeluarkan oleh Pengadilan Negeri Ternate, tetapi baru sebatas gugatan kliennya yang di ajukan ke pengadilan dan perkara sementara jalan.

“Masalah hukum itu sensitif, jadi nanti dikira saya salah berkomentar. Karena itu bukan pengadilan menghukum tetapi sangketa ini masih diadili di Pengadilan Negeri Ternate dan belum ada putusan gugatan tersebut,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut