Polres Kepsul Siap Gelar Festival Road Safety Millennial

  • Bagikan
Kasat Lantas Polres Kepsul, IPTU Mohtar Saniapon (Foto: Istimewa)

SANANA – Tidak  hanya  Kepoolisian  di daerah-daerah lain yang menggelar kegiatan Festival Road Safety Millennial, Polres Kepulauan Sula (Kepsul) melalui Satuan Lalu lintas  (Sat Lantas) siap menggelar kegiatan untuk  kaum millennial di Kepsul pada 24 Februari 2019.

Kegiatan  yang digelar oleh hampir seluruh Polres dan Polda di Indonesia itu memiliki tujuan besar yaitu  menekan angka Laka Lantas di setiap wilayah termasuk Kepsul. Kegiatan yang akan diselenggarakan di depan benteng De Verwacting Alting Sanana oleh  Sat-Lantas Polres  Kepsul  bakal menampilkan berbagai  jenis lomba dengan hadiah menarik seperti sepeda motor  Honda Beat, Kulkas,  kipas  angin serta  hadiah  menarik lainnya.

Kasat Lantas Polres Kepsul, IPTU Mohtar Saniapon  mengatakan bahwa kegiatan ini dibuka secara  umum  bagi  masyarakat Kepsul, terutama  masyarakat kategori  kaum millennial yaitu yang lahir pada tahun 1980-an hingga tahun 2000-an.

“Kami melaksanakan kegiatan ini agar bisa menekan angka kecelakaan dalam  berkendara, terutama anak sekolah yang menjadi  target dalam mensosialisasikan ketertiban dalam  berkendaraan,” kata Mohtar kepada KabarMalut, Kamis (21/2/2019).

Road Safety millennial Festival ini juga mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kepsul. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut