Polres Pulau Morotai Sukses Gelar MRSF

  • Bagikan
Forkopimda mengiktu senam zumba dalam acara MRSF (Foto: Fizri/KabarMalut)

DARUBA – Polres Pulau Morotai sukses menggelar Millennial Road Safety Festival (MRSF) yang bertajuk Mewujudkan Generasi Milenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang.

Acara yang dihadiri oleh Bupati Pulau Morotai, Benny Laos, Sekda, Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Staf Khusus dan Pimpinan Perangkat Daerah, seluruh personel TNI- Polri, para pelajar dan pemuda ini, berlangsung di lapangan Mapolres Pulau Morotai, Sabtu (23/2/2019).

Bupati Pulau Morotai, Benny Laos menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Pulau Morotai AKBP Mikael Sitanggang serta seluruh jajarannya yang telah melaksanakan kegiatan MRSF dalam rangka untuk memperkecil potensi kecelakaan lalu lintas di Pulau Morotai, serta meningkatkan cinta lalu lintas menuju Indonesia Gemilang.

“Program ini bertujuan untuk memberdayakan kaum millennial dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas dengan brending yang dipasang pada kendaraan, tak lain guna tercapainya tujuan Road Safety to Zero Accident,” ungkapnya.

Forkopimda Pemkab Pulau Morotai (Foto: Fizri/KabarMalut)

Menurut Benny, kegiatan MRSF ini merupakan terobosan inovatif dari Kepolisian Republik Indonesia dalam upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas. Selain itu, juga untuk menumbuh kembangkan kesadaran dan disiplin berlalulintas di semua elemen masyarakat khususnya anak-anak, muda generasi millennial sebagai generasi penerus bangsa, yang merupakan aset masa depan.

“Kaum millennial harus menjadi garda terdepan dalam menggelorakan kesadaran nasional terkait keselamatan berlalu lintas. Tentunya dengan mengajak seluruh masyarakat Pulau Morotai mewujudkan generasi millennial untuk cinta lalu lintas menuju Indonesia Gemilang dan Stop Kecelakaan,” terangnya.

Bupati Pulau Morotai, Benny Laos menyerahkan hadiah utama kepada salah seorang pemenang undian (Foto: Fizri/KabarMalut)

Kapolres Pulau Morotai, AKBP Mikael Sitanggang mengharapkan dengan diadakannya kegiatan MRSF di Pulau Morotai saat ini, para generasi millennial Pulau Morotai dapat lebih disiplin dan patuh akan peraturan berlalu-lintas.

“Tetap utamakan keselamatan demi generasi Indonesia yang lebih Gemilang,” singkatnya.

Acara diakhiri dengan senam zumba bersama dan pengundian doorprize dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut