BK-Iswan Optimis Hadirkan Suasana Jakarta di Halsel

  • Bagikan
Bupati Halsel Bahrain Kasuba didampingi Wakil Bupati Iswan Hasjim saat pimpin Apel Pagi di halaman kantor Bupati (Foto: istimewa)

LABUHA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Selatan (Halsel), yang kini dipimpin Bupati Bahrain Kasuba dan Wakil Bupati Iswan Hasjim (BK-Iswan) optimis menghadirkan suasana Jakarta di Halsel. Rasa optimis ini, karena di tahun 2019 Pemkab membangun berbagai sarana dan prasaran untuk mendorong ekonomi daerah.

Bupati Halsel, Bahrain Kasuba menyebutkan, sekarang ini dalam proses pembangunan pasar modern atau mall, Gelaggang Olahraga (GOR) yang dinamakan Gelora Bahrain Kasuba (GBK) dan Masjid Raya serta beberapa bangunan yang merupakan ikon Kota Jakarta.

“Saya dan Wakil Bupati akan menghadirkan suasana Jakarta di Kabupaten Halsel,” kata Bahrain pada saat Apel pagi di halaman Kantor Bupati, Senin (25/2/2019).

Rencana pembangunan ini sebagai bentuk kasih sayang pemerintah  kepada masyarakat Halsel dan bisa menjadi sebuah kenangan yang tidak terlupakan bagi daerah ini. Barharin mengaku, kelangsungan pembangunan nasional merupakan harga mati, sehingga pembangunan infrastruktur di Halsel harus berjalan dengan baik.

Wakil Bupati Halsel, Iswan Hasjim menambahkan dalam menjalankan pemerintahan, Aparatur Sipil Negara (ASN) harus memberikan kinerja terbaik. Karena hadiah terindah capaian kinerja pemerintah adalah diraihnya opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kelima dalam pengelolaan keuangan terbaik.

“Saya juga berharap pelaksanaan kegiatan tahun 2019, secepatnya dilakukan serta dapat ikut mendukung pesta demokrasi yang akan digelar nanti demi kemajuan pembangunan nasional,” singkat Wabup. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut