Ratusan Warga Kepsul Ikut Sukseskan RSMF

  • Bagikan
Pelepasan peserta jalan sehat oleh Ketua DPRD Kepsul Ismail Kharie sebagai pembukaan acara RSMF (Foto: Ilham/KabarMalut)

SANANA – Ratusan Warga Kepulauan Sula (Kepsul), mulai dari anak-anak, para remaja, pemuda hingga paruh baya, ikut mensukseskan kegiatan Road Safety Millennial Festival (RSMF) tahun 2019 yang  diselenggarakan Polres Kepsul. Jalan protokol Istana Daerah (Isda) atau tepatnya di depan Benteng Alting Sanana, sejak pagi dipadati warga.

Asisten I Setda Kepsul, Adam Umasugi membuka secara resmi RSMF di Kepsul dan dimulai dengan jalan sehat oleh  ratusan warga yang dilepas oleh Ketua DPRD Kepsul Ismail Kharie, didampingi langsung Kapolres Kepsul AKBP Tri Yulianto dan seluruh unsur Forkopimda, Minggu (24/2/2019).

Seusai jalan  sehat, dilanjutkan dengan acara freestyle oleh remaja dengan mengenderai sepeda motor  sambil memperagakan atraksi diatas sepeda motor menghibur ratusan  warga yang  turut hadir dalam acara RSMF.

Warga yang ikut RSMF mendapat kupon doorprize yang dibagikan para panitia, dan bagi yang beruntuk dalam undian kupon doorprize, diberikan hadiah berupa  payung, helm,  kipas angin Kulkas hingga hadiah utama berupa sepeda motor.

Kegiatan diakhiri dengan  deklarasi Tertib Berlalu Lintas  yang  dipimpin  secara  langsung oleh  Asisten II. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut