Warga Asal Makassar Ditemukan Tak Bernyawa

  • Bagikan
Kondisi mayat Asri Saputra (29) saat ditemukan (Foto: Bud/KabarMalut)

LABUHA – Seorang pria asal Kota Makasaar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Asri Saputra (29) ditemuka tak benyawa di dalam kamar yang ditempatinya di salah satu rumah di Desa Hidayat, Kecamatan Bacan, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel).

Informasi yang dihimpuan, Asriditemukan pertama kalai oleh dua orang temannya yakni Riskullah dan Alfi sekitar sekira pukul 12:14 WIT di rumah milik Tuti yang merupakan sanak saudara Asri dan istrinya. Saat ditemukan, korban dalam keadaan setengah telanjang.

“Empat hari yang lalu dia sempat bilang lagi sakit kepala. Tapi setelah itu masih melalukan aktifitas seperti biasa,” kata Riskullah ketika dikonfirmasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Rabu (27/2/2019).

Selain itu, kata Alfi, istri Asri menelpon Asri tapi tidak diangkat-angkat. Lalu istrinya menelpon Alfi meminta Alfi ke rumah untuk membangunkan Asri. Setelah sampai diri rumah, Alfi dan Riskullah naik ke lantai dua dimana kamar tempat Asri tidur.

Sampainya di depan pintu kamar Alfi, langsung ketok pintu kamar hingga beberapa kali namun tidak ada balasan dari dalam. Kemudian keduanya memutuskan melihat dalam kamar memalui plafon.

“Saya lihat dia terlentang menghadap keatas hanya menggunakan celana dalam,” kata Alfi.

Setelah itu, Riskullah menelpon Muhammad Albar yang merupakan ipar dari Riskullah. Sesampainya di rumah M Albar langsung menelpon salah satu anggota Polres Halsel yang biasa disapa Ucok.

Hingga berita ini naik tayang, pihak Polres Halsel masih melakukan olah TKP dan jasad Asri langsung dibawa ke RSUD Labuha untuk dilakukan visum. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut