Percepat Kasus Sayoang-Yaba, Kejati Malut Jadwalkan Periksa Sejumlah Saksi

  • Bagikan
Kasi Penkum Kejati Malut, Apris Risman Ligua (Foto: Yasim/KabarMalut)

TERNATE – Tim penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku Utara (Malut), makal mempercepat penanganan kasus dugaan korupsi proyek pembagunan jalan Sayoang-Yaba tahun 2015 senilai Rp 49, 5 miliar. Penyidik telah menjadwalkan pemanggilan sejumlah saksi untuk dimintai keterangan.

Kasi Penkum Kejati Malut, Apris Risman Ligua menunturkan penyidik bakal mempercepat kasus Sayoang-Yaba yang hingga kini masih dalam proses tahap penyelidikan itu. Bahkan dalam pekan ini terdapat beberapa saksi akan dipanggil untuk dimintai keterangan.

“Yang belum dipanggil akan tetap panggil untuk dimintai keterangan, kasus ini masih dilakukan pendalaman jadi mohon bersabar saja. Kami usahakan kasus ini proses penaganan dipercepat,” kata Apris kepada KabarMalut, Senin (4/3/2019).

Menurutnya, semua pihak terkait tanpa terkecuali, akan diminta klarfikasi atau permintaan keterangan terkait pengunkapan kasus Sayoang-Yaba. Meski begitu, saksi yang dimaksunya, belum mau dipublis nama-nama mereka.

“Untuk nama-nama yang diperiksa kami belum bisa sampiakan karena ini masih dalam tahap proses penyelidikan, sehingga kami belum bisa buka termasuk materi kasusnya,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut