155 CPNS Pemkot Tikep Terima SK 80 Persen

  • Bagikan
Walikota Tikep, Ali Ibrahim secara simbolia menyerahkan SK 80 persen kepada perwakilan 4 CPNS saat Apel pagi berlangsung di Kantor Walikota Tikep (Foto: Istimewa)

TIDORE – Sebanyak 155 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota Tidore Kepulauan (Tikep) menerima SK 80 persen, yang diserahkan secara simbolis oleh Walikota Tikep Ali Ibrahim kepada empat orang perwakilan CPNS dari tenaga kesehatan, tenaga guru, tenaga teknis dan tenaga eks honorer K2 di sela-sela apel pagi, Senin (4/3/2019).

Walikota Tikep, Ali Ibrahim dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada peserta CPNS untuk mengabdi di tempat kerja dengan sungguh-sungguh dan juga menyampaikan kepada seluruh peserta apel agar menjaga situasi dan kondisi di Tikep, agar tetap dalam keadaan yang aman dan damai serta tidak terpancing dengan isu yang memecah belah umat beragama.

“Kita semua harus menjaga situasi dan kondisi di Tidore Kepulauan dalam keadaan yang aman, damai. Jangan terpancing isu, kita harus tetap berjalan dalam bingkai Toma Loa Sebanari,” kata Ali.

Setelah penyerahan secara simbolis acara dilanjutkan dengan penyerahan dan penandatangan pakta integritas kepada seluruh peserta CPNS bertempat di aula Nuku dan dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Tikep Muhammad Sinen yang didampingi oleh Sekda Asril Sani Soleman, Asisten III Bidang Administrasi Kartini Elake dan Kepala BKPSDM Sura Husen.

Wakil Walikota Tikep Muhammad Senin juga meminta kepada peserta CPNS untuk bisa berbaur dengan masyarakat di sekitar, agar terjalin kehidupan kerja dan sehari-hari dalam suasana yang baik.

“Jadikanlah pekerjaan sebagai hobby, jangan dijadikan beban agar pekerjaan itu terasa ringan,” pesan Muhammad Sinen. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut