Belum Cukupi Kuota, BKD Halbar Perpanjang Seleksi Jabatan Eselon II

  • Bagikan
Sekertaris BKD Halbar, Abdullatif Soleman (Foto: Surahman/KabarMalut)

JAILOLO – Panitia Seleksi (Pansel) lelang jabatan untuk pejabat eselon II Kabupaten Halmahera  Barat (Halbar), kembali memperpanjang proses pendaftaran. Pasalnya sampai dengan waktu yang ditentukan akhir pendaftaran, peserta yang melakukan pendaftaran belum mencukupi kuota.

“Jadi hari ini akhir pendaftaran seleksi lelang jabatan, yang melakukan pendaftaran tidak mencukupi kouta, akhirnya diperpanjang sampai pada 5 April,” kata Sekertaris BKD Halbar, Abdullatif Soleman kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (26/3/2016).

Menurutnya, kuota yang tidak terpenuhi dalam pendaftaran lelang ini, karena baru berjumlah 15 orang pejabat yang mendaftarkan diri di lima SKPD yang dilelang.

“Jadi dari 15 pejabat yang mendaftarkan diri di Pansel itu hanya 6 orang yang baru mendaftar dan berkas lengkap. Sisanya lain baru mendaftar diri saja berkasnya belum dimasukkan,” ujarnya.

Diketahui, terdapat lima jabatan eselon II yang dilelang diantaranya Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, BP3D, BKKBD dan Sekwan. Setiap jabatan syaratan minimal tiga orang pendaftar untuk diseleksi. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut