Kapolda Pastikan Hari Ini Pengawalan Logistik Pemilu Terdistribusi Tuntas

  • Bagikan
Kapolda Malut, Brigjen Pol Suroto (Foto: Yasim/KabarMalut)

TERNATE – Tujuh kontainer logistik Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif dan Pilpers yang didatangkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Maluku Utara (Malut) pada Sabtu (23/3) pekan kemarin, mendapat pengawalan ketat dari pihak Kepolisian Daerah (Polda).

Kapolda Malut, Brigjen Pol Suroto menuturkan, pengawalan distribusi logistik Pemilu diupayakan hari ini tuntas terdistribusi ke semua kabupaten/kota di Malut. Lima kabupaten/kota sudah didistribusi yakni Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Kota Ternate dan Tidore Kepulaun (Tikep).

“Kabupaten Pulau Morotai Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) dan Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) hari ini akan dimuat dan dan dikawal ketat,” kata Suroto kepada KabarMalut, Selasa (26/3/2019).

Untuk logistik Kabupaten Pulau Taliabu, lanjut Kapolda, direncanakan besok didistribusi sisuai jadwal kapal. Mudah-mudahan hari ini sudah selesai untuk 9 kabupaten/kota lainnya.

“Untuk pengawalan logistik Pemilu satu dam truck dikawal 8 personel bersenjata lengkap, dikawal mulai dari kontainer sampai di tempat tujuan,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut