Harga Tiket Pesawat Lion Group di Ternate Belum Turun

  • Bagikan
Pesawat Wings Air saat di Bandara Sultan Babullah Ternate (Foto: Ist)

TERNATE – Maskapai Lion Air Group telah menurunkan harga jual tiket pesawa untuk seluruh rute penerbangan, mulai Sabtu (30/3) lalu. Namun penyesuaian penurunan harga tiket pesawat belum diterapkan manajemen Lion Group di Kota Ternate.

Airport Manager Lion Group Ternate, Irawan Ijom mengaku belum mengetahui ada informasi penurunan harga tiket pesawat Lion Group untuk semua rute penerbangan. Saat ini Lion Group, Lion Air Wings Air dan Batik Air di Kota Ternate masih menjual tiket pada tarif normal dan tidak ada kenaikan atau penurunan harga tiket pesawat.

“Sampai saat ini kami masih menggunakan tarif normal, karena kami sendiri belum mengetahui informasi tersebut (penurunan harga tiket), untuk itu tarif yang kami gunakan masih harga normal,” ungkap Irawan saat dikonfirmasi KabarMalut via telepon, Senin (1/4/2019).

Saat ini untuk harga tiket pesawat untuk rute penerbangan Ternate-Jakarta Rp 2.437.000, Ternate- Manado Rp 558.000 dan Ternate-Makassar Rp 885.000.

“Untuk rute penerbangan dengan maskapai Lion Group didominasi rute Ternate- Makassar dan Ternate-Jakarta,” jelasnya.

Sebelumnya, Corporate Communication Strategic Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro mengatakan penurunan harga tiket pesawat ini juga dilakukan ke seluruh jaringan maskapai penerbangannya baik Lion Air, Wings Air, dan Batik Air.

“Kebijakan ini berlaku untuk seluruh rute penerbangan efektif 30 Maret 2019,” kata Danang dalam keterangannya, Sabtu (30/3).

Danang mengatakan, penurunan harga jual merupakan upaya Lion Air Group untuk menjawab tantangan serta peluang dinamika bisnis/pasar traveling dan mengakomodir permintaan jasa penerbangan sejalan meningkatkan aktivitas penerbangan. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut