Laka Lantas di Pulau Morotai Akibatkan Tiga Korban Tewas

  • Bagikan
Salah satu korban Laka Lantas di Desa Wawama Kabupaten Pulau Morotai (Foto: Istimewa)

DARUBA – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang mengakibatkan korban tewas kembali terjadi di Kabupaten Pulau Morotai. Dua sepeda motor terlibat Laka di Desa Wawama tepatnya di jalan akses menuju Desa Totodoku yang mengakibatkan pengemudi dan penumpang tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Informasi yang dihimpun KabarMalut, bemula sekira 20:10 WIT, Rusdi Koda (36) warga Desa Totodoku yang mengendarai sepeda motor Viar melaju dari arah Daruba menuju Desa Totodoku, sesampai di Desa Wamama terjadi tabrakan dengan sepeda motor Honda Revo yang dikendarai oleh Majid (50) berboncengan dengan istrinya Ella Banyo (40) warga Desa Sambiki Tua.

Akibat hantaman kuat, Majid yang juga seorang ASN di Kantor PU Pulau Morotai itu bersama istrinya yang kini berdomisili di Desa Wamama atau tidak jauh dari TKP, diketahui meninggal di TKP. Begitu pula, pengendara sepeda motor Viar Rusdi Koda.

Salah satu warga Desa Totodoku, Riswan Kurung (25) yang saat itu sedang melintas dari arah Daruba menuju Desa Totodoku menyebutkan, saat kecelakaan ketiga korban langsung terkapar bersimbuh darah di TKP dan kendaraan masing-masing kondisi rusak.

“Begitu saya lewat dan melihat langsung ketiga korban sudah terbujur kaku dan penuh darah dan kendaraan semua rusak parah, kemudian warga setempat bersama Polisi langsung memasang garis polisi agar warga tidak mendekati korban,” ujar Riswan.

Terpisah, Kabag Ops Polres Pulau Morotai, AKP Didik CB saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan yang terkait Laka Lantas di Desa Wamama yang menewaskan tiga orang meninggal dunia.

“Saya sudah menerima laporan, namun hingga saat ini kami belum bisa menceritakan kronologis kejadian, karena sampai saat ini kami masih berusaha menyelidiki Laka Lantas tersebut, nanti kalau sudah ada pasti kami informasikan segera,” singkatnya.

Ketiga korba langsung dibawa keluarga ke rumah masing-masing yakni di Desa Totodoku atas nama Rusdi Koda dan di Desa Sambiki yakni pasangan suami istri atas nama Majid dan Ella Banyo. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut