Pemkab Halsel Minta Pegawai Sumbangan Uang untuk Bangun Miniatur Jakarta

  • Bagikan
Sejumlah pegawai Halsel menyumbangkan uang untuk pembangunan Miniatur Jakarta (Foto: Istimewa)

LABUHA – Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) meminta sumbangan partisipasi kepada seluruh pegawai di lingkup Pemkab Halsel, untuk digunakan pada pembangun infrastruktur Miniatur Jakarta di kawasan Galanggang Olaraga (GOR) di Desa Panamboang Kecamatan Bacan Selatan.

“Dimulai pada hari ini,  saya harap kepada seluruh pegawai agar dapat menyumbang secara sukarela untuk kelancaran pembangunan Miniatur Jakarta,” kata Wakil Bupati Halsel, Iswan Hasjim di hadapan ribuan pegawai saat memimpin apel pagi di halaman kantor Bupati Halsel, Senin (1/4/2019).

Iswan juga menyampaikan beberapa hal diantaranya, terkait pembangunan Miniatur Jakarta, Pemeriksaan BPK dan Kedisiplinan Pegawai. Orang nomor dua di lingkup Pemkab Halsel itu juga menghimbau, kepada para Pegawai untuk dapat berpartisipasi dan turut serta dalam mendukung pembangunan Miniatur Jakarta ini.

Menurutnya, bentuk dukungan tersebut adalah dengan melakukan gotong-royong setiap hari  Jumat di lokasi pembangunan dan sumbangan secara sukarela dari para pegawai. Para pimpinan SKPD dan pemangku jabatan, diminta untuk fokus pada pemeriksaan yang akan dilakukan oleh BPK.

“Kepada pemangku jabatan yang berhubungan langsung dengan BPK agar tidak meninggalkan Labuha, Kita harus benar-benar fokus pada pemeriksaan BPK dan kepada yang bersangkutan agar menyiapkan segala dokumen yang diperlukan dalam pemeriksaan tersebut,” ucap Iswan.

Terakhir dirinya menegaskan kepada para ASN untuk terus meningkatkan kedisiplinan dan  memberikan kinerja yang terbaik, khusunya pada pelaporan keuangan agar Halsel dapat meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) seperti tahun sebelumnya.

Perlu diketahui, dalam kesempatan itu uang yang dapat dikumpulkan dari para Pegawai yang mengikuti apel, tercatat sebanyak Rp 22.443.000. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut