DPRD Kepsul Miliki Dua Anggota Baru

  • Bagikan
Ketua  DPRD Kepsu, Ismail Kharie melantik Hamza Umasangadji dan Maya Sekar Wulan sebagai anggota DPD Kepsul (Foto: Ilham/KabarMalut)

SANANA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), resmi memiliki dua anggota baru, Selasa (2/4/2019). Mereka diantaranya Hamza Umasangadji dari Partai NasDem dan Maya Sekar Wulan dari Partai Hanura.

Hamza dan Maya Sekar resmi menjadi anggota DPRD melalui Rapat Paripurna Istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW) periode 2014-2019 yang dipimpin langsung Ketua  DPRD Kepsul, Ismail Kharie didampingi dua Wakil Ketua dan Bupati Kepsul Hendrata Thes.

Dalam surat keputusan yang ditetapkan, Hamza Umasangadji dari Partai NasDem resmi menggantikan Rusli Amirudin. Sementara Maya Sekar Wulan menggantikan Mulki Pora dari Partai Hanura.

Bupati Kepsul, Hendrata Thes dalam sambutannya mengucapkan  banyak  terima kasih kepada kedua mantan anggota  DPRD (Rusli Amirudin dan Mulki Pora) yang  sudah  mengabdikan  diri untuk negeri dan sekaligus mengucapkan selamat kepada anggota DPRD yang  baru  dilantik.

“Terima kasih kepada saudara-saudara yang sudah mengabdikan diri serta bekerja  sama  dengan Pemerintah Daerah selama menjabat sebagai anggota DPRD Kepsul, serta selamat atas saudara-saudari yang  baru saja  dilantik,  semoga kerja sama  untuk kemajuan negeri  ini terus terbangun,” kata Hendrata.

Meski sebelumnya ada ancaman pemboikotan sejumlah anggota DPRD Kepsul, namun Rapat Paripurna Istimewa PAW dua anggota DPRD Kepsul ini berjalan lancer dan khidmat serta dihadiri oleh unsur Forkopimda dan  seluruh  kepala SKPD di jajaran Pemda Kepsul. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut