237 CPNS Akan Segera Terima SK Pengangkatan PNS

  • Bagikan
Kepala BKPSDM Kepsul, Imran Umalekhoa (Foto: Ilham/KabarMalut)

SANANA – Sebanyak 237 Calon Pegawai Negeri (CPNS) hasil seleksi tahun 2018, bakal menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM)  Kepsul, Imran Umalekhoa Kaban mengaku semua tahapan tes seleksi CPNS tahun 2018 serta hasil tes sudah selesai,  sehingga dalam waktu bakal segera menyerahkan SK pengangkat bagi 237 CPNS yang lolos seleksi.

“Dari 237 SK tersebut, 78 untuk tenaga guru,  38 tenaga  Kesehatan dan 21 tenaga teknis. Semuanya (SK) telah dikeluarkan oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN) termasuk dengan Nomor Induk Pegawai Negeri Sipil,” ungkap Imran saat dikonfirmasi KabarMalut, Selasa (9/4/2019).

Menurutnya, semua SK pengangantan sudah berada  BKPSDM, namun masih menunggu ditandatangani oleh  Bupati Kepsul Hendrata Thes. Diupayakan secepatnya ditandatangani dan diserahkan peserta CPNS.

“Semua SK sudah  ada, termasuk dengan NIP PNS,  untuk saat ini kami masih menunggu bupati  tanda tangan. Setelah itu langsung  dibagikan, dan kami akan upayakan pada minggu ini SK sudah dibagikan ke yang  berhak,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut