TPS Unik, Anggota KPPS TPS 5 Tanah Tinggi Pakai Seragam SD

  • Whatsapp
Salah satu Anggota KPPS di TPS 5 kelurahan Tanah Tinggi yang menggunakan seragam SD.

TERNATE – Pemilihan umum (Pemilu) serentak yang dilakukan di seluruh Indonesia diapresiasi baik oleh warga Kota Ternate. Hal tersebut dilihat dari antusiasme masyarakat yang berbondong – bondong menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menggunakan hak pilih.

Berbagai cara dan inovasi dilakukan oleh KPPS untuk menarik perhatian warga, Salah satunya TPS yang menjadi sorotan warga yakni TPS 5 yang terletak di kelurahan Tanah Tinggi kecamatan Ternate Selatan yang menggunakan atribut seragam Sekolah dasar dan Pramuka oleh seluruh anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

Muat Lebih

Anggota KPPS di TPS 5 kelurahan Tanah Tinggi yang menggunakan seragam SD

Amatan Kabar Malut, Rabu (17/4/2019) TPS 5 Kelurahan Tanah Tinggi tersebut sengaja menggunakan atribut seragam SD dan Pramuka untuk menarik minat masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya.

Adan salah seorang warga menuturkan, dengan keunikan TPS 5 di kelurahan Tanah Tinggi sangat menarik perhatian warga untuk datang melakukan pencoblosan.

“Ini merupakan hal yang baru bagi kami dengan menarik perhatian warga untuk datang mencoblos anggota KPPS menggunakan seragam SD dan Pramuka, sehingga kami juga senang datang ke TPS dan seusai mencoblos kami bisa selfie bersama Anggota KPPS”, tuturnya.

Untuk TPS 5 sejak pukul 07.00 hingga pukul 13.00 WIT pencoblosan di TPS tersebut terpantau aman, tertib dan lancar. (Ajo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *