Penarikan Logistik Oleh PPK Dikawal Ketat  Polisi

  • Bagikan
Pengawalan Kepolisian saat PPK sulabesi Tengah melakukan penarikan logistik pemilu. (Foto: IL/KabarMalut)

SANANA – Panitia Penyelenggaraan Kecamatan (PPK)  baru dapat melakukan penarikan logistik dari KPPS dan PPS di desa -desa pasca pungut hitung  yang berlangsung pada rabu, (17/04) lalu.  Keterlambatan penarikan disebabkan karena banyaknya form yang yang perlu diisi Petugas KPPS di setiap desa.

Pendistribusian dikawal ketat oleh anggota kepolisian Resort Kepulauan Sula yang  tersebar  disetiap kecamatan. Namun demikian, sampai saat ini (19/04/2019) tidak semua PPK di kecamatan dapat melakukan penarikan logistik karena sebagian besar KPPS belum dapat menyelesaikan pekerjaan di TPS.

“saat ini tidak semua PPK telah melakukan penarikan logistik dari PPS, saat ini  baru  dua kecamatan yang  terkafer informasi logistik telah ditarik ke kecamatan yaitu Sulabesi Tengah dan Mangoli Utara Timur,  mungkin yang lain  juga  sudah  tapi  belum sempat  monitoring” Kata  Ramli K. Yakub Ketua devisi teknis yang juga salah satu Komisioner KPU Kepsul saat dikonfirmasi via  telepon oleh KabarMalut (19/04/2019).

Ramli berharap semoga kecamatan kecamatan yang lain juga  dapat menyelesaikan  pekerjaan dengan  baik. Karena pleno PPK juga tergantung penyelesaian kerja di  tingkat KPPS dan PPS.(Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut