Ibu Sibuk di TPS, Anak Ditemukan Tak Bernyawa

  • Bagikan
Korban Marina Eso (6) warga desa Wayabula kec. morselbar saat ditemukan warga

DARUBA – Warga desa Wayabula kecamatan Morotai selatan barat (Morselbar) Kabupaten Pulau Morotai digegerkan dengan penemuan mayat seorang anak perempuan bernama Marina Eso (6).

Korban ditemukan oleh warga setempat yang tak jauh dari tempat tinggalnya sekira 100 meter dari depan rumah korban pada pukul 12:00 WIT dengan kondisi tengkurap.

Yasir Paman korban (29) saat dikonfirmasi Kabar Malut, Sabtu (20/4/2019) membenarkan bahwa keponakannya tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa di hutan yang tak jauh dari tempat rumahnya, tepatnya di belakang Sekolah SMA.

“Kami tidak tahu pasti apa penyebab kematian korban, kejadian ini sudah kami laporkan kepada pihak polsek Morselbar untuk ditindak lanjuti”, tuturnya.

Sebelumnya Marina (Korban) dilaporkan hilang ke Polres Morselbar pada Kamis (18/4/2019), karena pada saat pemilu, Ibu korban bernama Tini menjadi saksi pada pemilu di salah satu TPS di Desa wayabula kecamatan morotai selatan barat yang menggantikan suaminya yang sudah berada di Ternate

Karena kesibukan di TPS ibu korban tidak memperhatikan anaknya, Setelah menyadari korban tidak ada disekitar rumah kemudian ibu korban mencari korban, alhasil korban tidak ditemukan kemudian keluarga korban melaporkan ke Polsek Morselbar pada keesokan harinya.

Sementara Kapolsek Morselbar Iptu Esra Melanton kepada KabarMalut via telepon  Sabtu, (20/4/2019) membenarkan kejadian tersebut dan saat ini sedang menyelidiki kasus kematian Marina tersebut.

“Kami sudah menerima laporan penemuan mayat tersebut. Dan saat ini kami sedang melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan data dari pihak keluarga untuk keterangan kronologis korban bisa menghilang dari rumahnya”, Pungkas Kapolsek. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut