PT. Taspen (Persero) Cabang Ternate Peringati HUT ke-56

  • Bagikan
Suasana pelayanan di kantor PT Taspen (Persero) Cabang Ternate, Senin (22/4/2019)

TERNATE – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun PT.Taspen (persero) ke 56 tahun, PT. Taspen (persero) cabang Kota Ternate gelar upacara bersama seluruh forkopimda, instansi vertikal provinsi Maluku Utara dan kota Ternate serta seluruh karyawan PT Taspen (persero) Cabang kota Ternate.

Upacara berlangsung di halaman kantor PT. Taspen (persero) cabang Ternate, Kelurahan Mangga Dua kecamatan Ternate Tengah, Senin (22/4/2019) yang dipimpin langsung oleh kepala PT. Taspen (persero) cabang Ternate Fuji Widya Rachmadi dan juga dihadiri oleh Gubernur Maluku abdul Gani Kasuba (AGK).

Kepala PT. Taspen (persero) cabang Ternate Fuji Widya Rachmadi Kepada Kabar Malut, Senin (22/4/2019) menyampaikan rasa syukur atas peringatan HUT PT. Taspen yang ke 56 tahun. Baginya ini menjadi salah satu momen yang baik dengan usia PT. Taspen (persero) ke 56 tahun, ia bersama karyawan lainnya berharap PT Taspen bisa meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik bagi para calon pensiun dan pensiunan.

Kepala PT Taspen (Persero) Cabang Ternate, Fuji Widya Rachmadi

Lebih lanjut Fuji menyebutkan bahwa upacara yang dilakukan merupakan rangkaian acara dari peringatan HUT Taspen ke 56 tahun dengan melakukan aksi sosial dan melakukan pendakian Kie Matubu beberapa hari lalu dengan tujuan melakukan pembersihan sampah di gunung Tidore dan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis dua buah kursi roda di Kelurahan Gurabunga, Tidore Kepulauan.

“Jadi ini merupakan rangkaian acara HUT Taspen ke 56 tahun yang kami isi dengan berbagai kegiatan sosial dan pendakian Kie Matubu serta penyerahan secara simbolis dua buah kursi roda kepada non ASN yakni orang tua yang sudah tidak bisa berjalan dan kami bantu dengan memberikan kursi roda di Kelurahan Gurabunga dan bantuan alat shalat dan Al qur’an di masjid”, jelasnya.

Fuji berharap PT Taspen (persero) bisa memberikan pelayanan terbaik dengan memberikan kemudahan pelayanan melalui layanan otomatis, dimana layanan tersebut mempermudah calon pensiun untuk tidak harus datang ke kantor Taspen namun bisa mengakses layanan Taspen melalui Smartphone.

“Nantinya calon pensiunan bisa mendapatkan layanan dari Kami melalui Smartphone dengan keuntungan calon peserta pensiun bisa mendapatkan pensiun secara otomatis yang sudah kami koordinasi dengan Badan Kepegawaian daerah dan Badan Keuangan Daerah serta ada layanan 1 jam yakni layanan yang dalam 1 jam proses klaim bisa disetujui”, tutupnya.(PN)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut