Seorang Kakek Ditemukan Meninggal di Indekos

  • Bagikan
Jenazah korban saat dievakuasi ke mobil ambulance (Foto: Ronald/KabarMalut)

TOBELO – Warga Desa Gamsungi kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara (Halut) digegerkan dengan penemuan mayat seorang kakek bernama Arsyad H Tomahutu (65).

Korban ditemukan di dalam kamar indekos nomor 4 tepatnya di samping penginapan Tondano oleh penjaga kosan Udin Tarae  pada pukul 10:25 WIT dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Penjaga indekos Udin Tarae saat dikonfirmasi KabarMalut mengatakan, sekira pukul 09:30 WIT korban datang ke kosan menemui dirinya dan sempat berbincang-bincang dimana korban (Arsyad H Tomahutu) ingin mengajak Udin untuk ikut melihat tempat tinggal korban (Arsyad H Tomahutu) yang terletak di Desa Rawajaya.

” Kakek ini saya sudah anggap dia sebagai orang tua saya karena bukan hanya hari ini beliau datang di kos-kosan ini,  akan tetapi sudah berulang-ulang kali, dan pada hari ini beliau datang dan mengajak saya untuk ikut melihat tempat tinggalnya di Desa Rawajaya, tapi karena saya masih memindahkan hewan ternak (Kambing) di Desa Buaele maka, saya menyuruh untuk korban beristirahat di kamar kos-kosan nomor 4,” tuturnya.

Udin menambahkan, sebelum korban (Arsyad H Tomahutu) istirahat di kamar nomor 4 korban sempat mengeluh merasa panas dan sesak napas.

“Saya kira korban tidak ada apa-apa karena telah istirahat di kamar, saya pergi ke arah depan penginapan Tondano beberapa menit dan kemudian saya balik dan masuk ke kamar nomor 4 tempat istirahat korban, tapi saya lihat korban dalam keadaan tidak bernafas lagi (Meninggal),” ungkapnya.

Mengetahui korban telah meninggal Udin langsung menghubungi pihak kepolisian Polres Halut, tak lama kemudian pihak kepolisianpun tiba di tempat kejadian perkara (TKP) dan jenazah langsung dibawah ke rumah keluarga korban di Desa Gosoma dengan mobil Ambulance. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut