Oknum Anggota KPPS Diduga Cabuli Mahasiswi

  • Bagikan
Ilutrasi: Korban pencabulan

TERNATE – Oknum anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Kelurahan Bastiong Talangame Kecamatan Ternate Selatan berinisial IB, diduga telah melakukan pencabulan kepada seorang mahasiswi di salah satu Perguruan Tinggi di Kota Ternate.

Kapolsek Ternate Selatan, AKP Erwin Catur Setiawan menunturkan, kasus bermula saat korban ke TPS untuk malakukan mencoblos pada Pemilu 17 April lalu. Namun setibanya di TPS, korban tiba-tiba lemas dan pingsan, korban pun dibawah pulang ke rumahnya oleh sejumlah petugas TPS dengan menggunakan mobil.

“Sesampainya di rumah, menurut ibu korban , korban diletakan di atas kursi sofa, selanjutnya para petugas TPS tersebut meminta pamitan, tetapi salah seorang dari keempat orang masih duduk disamping korban,” ucap Erwin kepada wartawan sambul mengutip cerita ibu korban, Senin (29/4/2019).

Setelah beberapa menit kemudian, pelaku kembali ke rumah korban menyakan kondisi korban sudah baik atau belum. Tampa permisi, pelaku langsung masuk ke dalam kamar korban dan mengoles minyak ke kaki korban.

“Selanjutnya pelaku tersebut menyeruh ibu korban shalat magrib. Selesai shalat magrib ibu korban menghampiri korban dan mendapati korban marahi pelaku sehingga pelaku langsung pamitan pergi,” katanya.

Ia juga menambahkan, saat pelaku mengoles minyak di kaki korban, pelaku juga meramas (maaf) payudara korban dan berusaha menyentuh kemaluan korban. Tak terima, korban dan ibunya langsung melaporkan ke Polsek Ternate Selatan.

“Tetapi kasus ini rencananya dari orang tua korban dan pelaku ingin melakukan penyelesaian secara damai,” singkatnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut