Polda Malut Dapat Bantuan Mobil Berteknologi Tinggi dari Mabes Polri

  • Bagikan
Direktur Reskrimum Polda Maluku Utara, Kombes Anton Setiyawan (tengah) dan anggota pada salah satu mobil yang diterima dari Mabes Polri (Foto: Yasim/KabarMalut)

TERNATE – Polda Maluku Utara (Malut) khususnya Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit-Reskrimum), mendapat bantuan logistik berupa dua mobil bertegnologi tinggi dari Bareskrim Mabes Polri.

Direktur Reskrimum Polda Malut, Kombes Anton Setiyawan mengaku dua mobil yang kini sudah tiba di Ternate itu, satu mobil komando dan satu mobil personil berteknologi tinggi yang dilengkapi sel tahanan.

“Satu mobil dilengkapi teknologi dengan fasilitas pendukung lain, seperti ITE, CCTV maupun fasilitas lainnya,” kata Anton saat dikonfirmasi, Kamis (2/5/2019).

Dengan adanya tambahan Alat Utama Sistem Pertahanan (Alutsista) ini, Anton berharap bisa menopang kinerja personel anggota Polda Malut khusunya Reskrimum dalam melayani masyarakat dan penegakkan hukum.

“Tujuan membantu tugas pokok Reserse Kriminal Umum Polda Malut. Seperti halnya digunakan pada saat demo, penyelidikan, penangkapan maupun penggerebekan,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut