Sat Lantas Polres Ternate dan Boboho Bagi-Bagi Takjil Gratis

  • Bagikan
Anggota Sat-Lantas Polres Ternate bersama Boboho bagi-bagi Takjil secara gratis (Foto: Yasim/KabarMalut)

TERNATE – Satuan Lalu Lintas (Sat-Lantas) Polres Ternate dan Boboho menggelar bagi-bagi takjil secara gratis dalam rangka berbuka puasa dan menyambut bulan suci ramadhan 1440 H/2019, kegiatan ini bertempat di
Jalan Hasan Esa , Kota Ternate, Jumat (17/5/2019).

Kasat Lantas Polres Ternate, AKP Andreas Adi Febrianto mengatakan, bagi-bagi takjil ini merupakan program dari Sat-Lantas sendiri tetapi, namun dari Boboho juga memiliki program yang sama sehingga dilakukan bersama-sama.

“Pembagian Takjil secara gratis tersebut ini, kami lakukan sambil memberikan himbauan kepada masyarakat baik itu pengendara roda dua maupun pengemudi roda empat untuk ketertiban berlalu Lintas lebih baik,” kata Andreas.

Ia menambahkan, Sat-Lantas Polres Ternate dan Boboho memberikan bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat sebanyak 500 kotak.

“Saya berharap kepada masyarakat walaupun ini bulan suci ramadhan tetap patuhi rambu-rambu Lalu Lintas dan patuhi undang-undang Lalu Lintas terutama pengunaan helm dan kelengkapan,” pungkasnya.

Perlu diketahui, turut hadir dalam bagi-bagi takjil tersebut anggota Sat-Lantas Polres Ternate dan karyawan Boboho. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut