Partai Golkar Harap AGK-YA Tepati Janji Politik

  • Bagikan
Sekretaris DPD I Partai Golkar Malut, Arifin Djafar (Foto: Istimewa)

TERNATE – Pasca pelantikan Gubernur Maluku Utara (Malut) Abdul Gani Kasuba dan Wakil Gubernur M Al Yasin Ali (AGK-YA) periode 2019-2024, diharapkan menjadi titik kebangkitan pembangunan Malut sebagaimana janji politik semasa kampanye.

Sekretaris DPD I Partai Golkar Malut, Arifin Djafar mengaku Partai Golkar mendukung penuh kepimimpinan AGK-YA jika pro terhadap rakyat. Golkar berharap AGK-YA lebih konsen merealisasikan janji-janji politiknya, sehingga masyarakat percaya janji saat kampanye tersebut.

“Janji politik harus direalisasi agar kedepan kepercayaan masyarakat terhadap gubernur dua periode bisa terealisasi. Jika tidak pemerintahan ini berjalan seperti pemerintahan kemarin janji hanya tinggal janji dan masyarakat sudah apatis sudah tidak percaya kepada pemerintah sangat menurun sekali,” kata Arifin kepada KabarMalut, Kamis (24/5/2019).

Mantan Wakil Walikota Ternate ini  menegaskan, Partai Golkar sangat menghormati langkah-langkah konstitusional, artinya mekanisme pemilihan gubernur sudah berjalan sesuai mekanisme hukum, endingnya terakhir massa jabatan gubernur dan wakil gubernur yang lama kemudian dilanjutkan dengan gubernur baru yakni AGK-YA.

“Semoga di momentun awal pelaksanaan paripurna dengan DPRD ini akan bisa membawa kesejukan dan kebersamaan dalam mengelolah pemerintahan di Provinsi Malut. Tunjukan saja bahwa pemerintahan ini dapat merealisasikan janji-janji politinya  kepada masyarakat sehingga dengan sendirinya ada dampak pembangunan yang baik terhadap masyarakat Malut,” tegasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut