Pekan Depan BNI Buka Pelayanan Keliling Penukaran Uang Pecahan Kecil

  • Bagikan
Kepala Kasir BNI Cabang Ternate, Theo Voges (Foto: Yunita/KabarMalut)

TERNATE -Bank Negara Indonesi (BNI) mulai Senin (27/5) pekan depan, akan melakukan pelayanan penukaran uang keliling bagi masyarakat yang hendak menukarkan uang receh atau pecahan kecil.  Pelayanan keliling akan dipusatkan di Benteng Orange Kelurahan Gamalama, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate.

Kepala Kasir BNI Cabang Ternate, Theo Voges mengaku penukaran uang keliling terpusat di Benteng Orange yang dilakukan oleh Bank Indonesia, BNI dan Bank Maluku-Malut muali dibuka pada 27 Mei  disetiap hari Senin dan Selasa pada pukul 09:00-11.00 WIT dan pukul 14:00-16:00 WIT.

“Jadi untuk melakukan penukaran uang dipusatkan di Benteng Orange dan dibuka mulai 27 Mei 2019 setiap hari Senin dan Selasa yang dibagi dua sesi yakni jam 9 pagi hingga 11 siang dan dilanjutkan pada jam 2 siang hingga jam 4 sore,” kata Theo kepada KabarMalut, Kamis (23/5/2019).

Theo juga menambahkan bahwa pada penukaran uang nantinya disiapkan pecahan mulai dari pecahan seribu kertas hingga pecahan dua puluh ribu.

“Pelayanan penukaran uang receh ini mulai dari pecahan Rp 1.000 sampai Rp 20.000,” jelasnya.

Untuk itu Theo berharap bagi masyarakat Kota Ternate dan sekitarnya, jika ingin menukarkan uang pecahan kecil bisa mengunjungi layanan keliling penukaran uang yang akan dibuka Senin mendatang. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut