PT Taspen Beri Bantuan 1.000 Al-Quran untuk 21 Masjid di Ternate

  • Bagikan
Kepala PT Taspen (persero) Cabang Ternate, Fuji Widya Rachmadi saat menyerahkan bantuan al-quran secara simbolis kepada Imam Masjid Mujahiddin Mangga Dua Kota Ternate (Foto: Yunita/KabarMalut)

TERNATE – PT Taspen (persero) Cabang Ternate bekerja sama dengan PT Perikanan Nusantara memberikan bantuan berupa 1.000 al-quran ke 21 masjid yang tersebar di Kota Ternate.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Kepala PT Taspen (persero) Cabang Ternate Fuji Widya Rachmadi kepada Imam Masjid dan juga dihadiri para jamaah seusai shalat Jumat di Masjid Mujahiddin Kelurahan Mangga Dua, Jumat (24/5/2019).

Kepala PT Taspen (persero) Cabang Ternate, Fuji Widya Rachmadi mengatakan penyerahan al-quran tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan Safari Ramadhan oleh BUMN yang dipercayakan ke PT Taspen. Kegiatan di bulan suci ramadhan ini akan terus berlangsung hingga puncaknya pada peringatan HUT RI pada Agustus 2019 mendatang.

“Jadi kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara, dan tadi kami sudah serahkan 1.000 al-quran di Masjid Mujahiddin Mangga Dua yang diterima langsung oleh Imam masjid dan nantinya al-quran tersebut akan dibagi ke 21 masjid yang tersebar di Kota Ternate,” kata Fuji.

Lebih lanjut Fuji menyebutkan bahwa penyerahan 1.000 al-quran ini serentak dilakukan bersamaan di 34 provinsi di Indonesia dalam rangka memecahkan rekor MURI 2019.

“Penyerahan berlangsung serentak di 34 provinsi dengan total 34.000 al-quran yang dibagi ke setiap provinsi masing-masing 1.000 buah al-quran,” pungkas Fuji. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut