BPJS Kesehatan Cabang Ternate Bagi-Bagi Takjil Gratis

  • Bagikan
Kepala Cabang BPJS Kesehatan Cabang Ternate, Revien Virlandra saat membagikan takjil pada salah satu pengendara sepeda motor yang lewan di depan kantor BPJS (Foto: Yasim/KabarMalut)

TERNATE – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesahatan Cabang Ternate bagi-bagi takjil secara gratis untuk berbuka puasa pada bulan suci ramadhan 1440 H/2019. Kegiatan bagi-bagi takjil ini berlangsung di depan kantor BPJS di Kelurahan Maliaro Kecamatan Ternate Tengah, Selasa (28/5/2019).

Kepala Cabang BPJS Kesehatan Cabang Ternate, Revien Virlandra mengatakan bagi-bagi takjil ini adalah program tahun pihaknya. Hal ini merupakan wujud sosial BPJS sebagai insitusi di tengah masyarakat .

“Target kami keluarkan insitusi kepada masyarakat agar masyarakat dengan insitusi lebih baik, untuk bagi-bagi takjil sebanyak 50 kotak,” kata Revien.

Pimpinan dan pegawai BPJS Kesehatan Cabang Ternate (Foto: Yasim/KabarMalut)

Kegiatan semacam ini, Revien mengharapkan pegawai BPJS dengan masyarakat semakin dekat, kemudian meningkatkan kepedulian kepada masyarakat karena BPJS juga bagian dari masyarakat.

“Selain bagi-bagi takjil secara gratis, kami juga datangi panti asuhan Nurul Fajri di Kelurahan Salero untuk bagi-bagi bantuan berupa karpe, alat mandi dan alat kebersihan,” pungkasnya. (PN/Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut