Pemkab Halsel Pusatkan Shalat Idul Fitri di GOR GBK

  • Bagikan
Kepala Bagian Humas dan Protokoler, Mujiburrahaman (Foto: Istimewa)

LABUHA – Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) akan melaksakan Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah di lapangan Gelanggang Olahraga (GOR) Gelora Bahrain Kasuba (GBK) di Desa Tuwokona, Kecamatan Bacan Selatan. Hal ini disampaikan Kepala Bagian Humas dan Protokoler, Mujiburrahaman saat diwawancarai di ruang kerjanya, Selasa (28/5/2019).

Mujibur mengatakan pelaksanaan Shalat Ied ini akan melibatkan warga beberapa desa sekitar GBK diantaranya Desa Gandasuli, Tuwokona, Panamboang dan Desa Sawadai.

“Yang akan bertindak sebagai Khatib pada Shalat Idul Fitri yaitu Prof H M Asyari dan ustadz Azhar Addin sebagai Imam,” jelasnya.

Pelaksanaan shalat ied dijadwalkan berlangsung pukul 07:00 WIT, saat ini Pemkab Halsel sedang mempersiapkan lokasi GOR GBK yang akan dijadikan tempat ibadah. Selain itu, dipersiapkan juga Pawai Takbiran yang akan dimulai dari Dinas Perhubungan kemudian berkeliling sampai ke Panamboang melewati jalan pantai.

“Kegiatan ini akan dihadiri Bupati Halsel Bahrain Kasuba, Wakil Bupati Iswan Hasjim, unsur Forkopimda, jajaran Pemerintah Daerah dan masyarakat Halsel yang akan melaksanakan shalat ied berjamaah di lokasi GOR GBK,” tutupnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut