Tabrak Pembatas Jembatan, Penumpang Byson Jatuh ke Jurang

  • Bagikan
Sepeda Honda Byson yang mengalami kecalakaan Lantas (Foto: Yunita/KabarMalut)

TERNATE – Sebuah sepeda morot merk Honda Byson bernomor Polisi DG 5521 J yang dikemudikan Andi (15), sekira pukul 19:00 WIT mengalami kecelakaan di Kelurahan Sangaji Utara, Kecamatan Ternate Utara, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara (Malut). Akibatnya, salah satu temannya yang dibonceng bernama Riyan (17) jatuh terpental hingga ke jurang.

Informasi yang dihimpun KabarMalut,  Rabu (29/5/2019) kedua hendak ke Kelurahan Tubo, namun disaat sampai jembatan tepatnya di belakan SKB, ada sebuah sepeda motor matic Yamaha Mio yang melaju berlawanan arah.

Andi yang mengendarai motor melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga ia hilang kendali dan langsung menabrak pembatas jembatan yang ada dipinggir jalan dan temannya yang berboncengan terlempar hingga ke bawa juram.

Proses evakuasi salah satu korban yang jatuh ke jurang (Foto: Yunita/KabarMalut)

Sementara pengendara sepeda motor Yamaha Mio juga terjatuh dan mengalami luka lecet, tetapi tak berapa lama langsung memilih kabur. Sedangkan Andi mengalami luka dibagian lengan dan lutut, temannya Riyan yang terlempar jurang (barangka) kakinya  mengalami patah tulang dan tidak bisa digerakkan.

Warga setempat berbondong-bondong megevakuasi korban sekitar 20 menit lamanya, pasalnya di TKP tersebut gelap dan banyak pepohonan sehingga evakuasi memakan waktu lama.

Setelah korban berhasil diselamatkan warga, kemudian  korban dilarikan ke RS Islam Ternate untuk mendapatkan perawatan. Sepda motor yang dikendarai keduanya juga langsung dibawa pulang oleh kerabat korban. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut