Polsek Ahmad Yani Siapkan Dua Pos Pengamanan

  • Whatsapp
Kantor Polsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani Ternate (Foto: Yasim/KabarMalut)

TERNATE – Polsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani Ternate menyediakan dua pos pengamanan hari raya Idul Fitri 1440 hijirah/2019.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Ahmda Yani Ternate, IPDA Rezza mengatakan untuk pengamanan di Polsek sendiri ada dua pos pertama dari Polres  Ternate terdiri lima personel kemudian Pos KPL yang terdiri dari personel gabungan.

Muat Lebih

“Pengamanan di pelabuhan, kami hanya melakukan pengamanan kapal yang masuk di pelabuhan,” ungkap Rezza kepada KabarMalut, Senin (3/6/2019).

Rezza menunturkan, kemarin ada salah satu  kapal menuju Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), kapal tersebut kelebihan penumpang sehingga pihankya menurunkan sebagian penumpang.

“Setelah kapal tersebut berangkat itu dicek semua apakah kapal punya over kapasitas atau tidak, jika kapal tersebut over kapasitas maka penumpang akan diturunkan yang tidak memeliki tiket,” tuturnya.

Rezza mengaku selama pengamanan di bulan suci ramadhan, pihaknya belum mendapatkan adanya penyeludupan miras yang dibawa oleh kapal dari luar Ternate ke Ternate.

“Kemarin kapal KM Sinambung dari Bitung menuju Ternate ada yang sengaja membawah Miras tetapi Polisi di Bitung sudah mengamankan barang haram tersebut,” pungksanya. (Ajo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *