Honda Beat vs Suzuki Futura, 4 Orang Luka-Luka

  • Bagikan
Pengendara Honda Beat terkabar di jalan usai menabrak mobil suzuki Futara (Foto: Istimewa)

LABUHA – Akibat melaju dengan kecepatan tinggi, satu unit sepeda motor jenis Honda Beat mengalami kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) dengan sebuah mobil penumpang trayek Labuha-Babang jenis Suzuki Futura. Kejadian tabrakan ini terjadi di jalan umum Desa Wayamiga Kecamatan Bacan Timur, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) sekira pukul 12:00 WIT.

Kasat Lantas Polres Halsel, IPTU Zaeny Bachtiar menjelaskan kronologi kejadian tabrakan nahas itu, dimana pada saat itu pengendara sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi DG DG 2685 PD yang dikendarai Saiful Yahya warga Desa Dowora, Kecamatan Gane Barat Selatan bersama temannya yang berboncengan, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Babang menuju Labuha.

“Sampai di tikungan kiri muncul mobil penumpang jenis Suzuki Futura nomor polisi DG 1715 KU yang dikendarai Gunawan Adam, warga Desa Babang dari arah Labuha menuju Babang. Sehingga sepeda motor tidak dapat mengendalikan sepeda motornya kemudian masuk jalur kanan dan tabrakan pun terjadi,” kata Zaeny dalam keterangan tertulis diterima KabarMalut, Senin (17/6/2019).

Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda Beat Saiful Yayah mengalami luka robek di kepala dan patah tulang paha kiri, sedangkan temanya yang identitasnya masih dalam lidik mengalami luka robek di kepala. Untuk pengendara mobil Gunawan Adam mengalami luka robek di kepala serta penumpangnya atas nama Mertinus Sadar mengalami luka robek di sekitar mata.

“Setelah kejadian masyarakat dan anggota Polri yang melintas mengantar para korban ke RSUD Labuha untuk mendapatkan perawatan medis,” tutur.

Barang Bukti yang diamankan oleh pihaknya berupa  satu unit sepeda motor merk Honda Beat warna hitam DG 2685 PD dan 1 (satu) unit mobil penumpang merk Suzuki Futura warna biru DG 1715 KU. Sedang kerugian materi yang ditaksir sekitar Rp 7. 000,000. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut