Pemda Halut Adakan Halal Bihalal Untuk Perkokoh Silaturahmi dan Kebersamaan

  • Bagikan
Wakil Bupati Halmahera Utara, Muchlis Tapi Tapi saat memberikan sambutan pada acara Halal Bihalal (Foto: Ronald/KabarMalut)

TOBELO – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Provisni Maluku Utara (Malut), mengadakan halal bihalal untuk memperkokoh hubungan silaturahmi dan kebersamaan sesama Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemda Halut. Halal bihalal berlangsung di lapangan Kantor Bupati Halut, Kamis (20/6/2019).

Wakil Bupati Halut, Muchlis Tapi Tapi dalam arahannya mengatakan, halal bihalal ini sebagai bentuk silaturahmi antar ASN, ketika pada hari lebaran belum ketemu dan dalam acara ini dapat bertemu untuk saling memaafkan.

Lebih lanjut ia menungkapkan, membangun mentalitas spiritual adalah suatu hal yang sangat penting untuk dilakukan. Karena siapa saja dapat membangun fisik, merehap bangunan.

“Membangun mental spritual, kesadaran dalam diri harus dilakukan untuk kesuksesan pembangunan,” kata Wakil Bupati.

Usai acara, dilakukan siraman rohani dari ustad Husain Horo, tradisi halal bihalal ini adalah murni dari Indonesia yang dilakukan selepas lebaran. Hadir dalam acara tersebut Sekda Halut Fredy Tjandua, Pimpinan OPD dan para staf. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut